Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Senin, 17 Januari 2011

Memulai usaha franchise baru coy

Setelah gue punya Arabian Kebab yang gue sebagai franchisee selama kurang lebih 2 tahun maret nanti. Nah, sekarang gue juga mau buka (masih sebagai franchisee) pisang ijo. Itu sih sebenernya ide bokap  gue yang akan segera pensiun bulan Juli mendatang.

Alasannya sih simple kenapa gue dan bokap ngambil usaha dari franchise. Karena biar gak ribet, hari gini mau usaha ribet? 
Yup karena dengan franchise kita tinggal jalanin aja bisnisnya tanpa mikirin belanja bahan dan sebagainya. Gue juga kebetulan aja males disuruh suruh orang, jadi mending gue usaha yang akan membuat gue menjadi seorang bos langsung


Menjalani usaha Arabian Kebab selama ini cukup mudah dan gampang juga kok, gue gak perlu ribet segala. Gue tinggal maen dan tidur biarkan anak buah kita yg bekerja





2 komentar:

  1. jangan lupa Gan...di manage terus..biar makin berkembang dan terus berkembang....

    BalasHapus
  2. yoi gan, makasih masukannya :)

    BalasHapus