Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Selasa, 18 Januari 2011

Berlibur ke Bandung II

Lanjutan dari episode sebelumnya gan. Tanggal 7 Januari 2011 gue dan Punda Galih pergi ke Bandung lagi dengan tujuan penginapan yg sama. Yg berbeda kali ini adalah versi kerenya Yup kita berdua akan mencoba ke Bandung menggunakan travel dan angkot, akankah berhasil? Cekidot gan!

Seperti biasa, sebelum liburan, gue melakukan trik berantem dulu sama Punda Galih, hahaha... Hari Jum'at selepas salat Jum'at gue bergegas ke BCP tepatnya ke travel Cipaganti. Gue nyampe duluan dibanding Punda Galih, gue nunggu dan biar gak bosen pastinya gue #ngandroid dulu Sesaat beberapa saat, Punda Galih dateng, kucuk..kucuk..kucuk.. dengan membawa dua tas ya mirip mau pulang kampung lah

Kami agak canggung bertemu di Cipaganti BCP karena kami lagi berantem gan Lalu mesenlah dua tiket ke Bandung. Pukul 13.45 kami berangkat menggunakan travel Cipaganti. Mobil travel telah semua seat terisi penumpang. Gue dan Punda Galih berdiam diri didalam travel tanpa banyak percakapan. Doi memutuskan mendengarkan mp3 dari Ipodnya, sementara gue asyik maen angry birds di Android.

Tiba di pul Cipaganti Pasteur, gue memutuskan untuk kami berdua naek taksi aja gak usah naek angkot. Liburan jangan terlalu ngirit juga kaleee, kan liburan berguna untuk bersenang senang

Tiba di hotel kami beristirahat sambil menonton acara TV kabel. Hari pertama kami dokem aja di hotel, karena emang gitu rencananya. Hari kedua, pas malam minggu kami memutuskan untuk bepergian malam hari. Lah kan gak bawa kendaraan? Ya kan masih punya kaki, ya dipake lah kaki buat berjalan menuju terminal Ledeng Kami makan serabi yang terkenal enak di Bandung, abis dua porsi serabi masing masing dari kami

Jam 10 malam kami kembali ke hotel, dan disempatkan makan batagor kuah yg harganya lumayan murah dan porsi banyak, love it! Sekembalinya di hotel, si Punda Galih langsung terlelap tidur, sedangkan kampret army macam gue mana bisa tidur cepet. Alhasil gue baca majalah HP yg gue beli hari ini sambil sesekali ngelirik ke TV yg terus manteng nyalanya. Udara dingin gan, akhirnya gue memutuskan buat kopi aja lah sama popmie yoi gue makan mulu gan!

Akhirnya gue terlelap jam 3. 30 pagi. Dan gue bangun dibangunin paksa oleh Punda Galih jam 7 pagi, wow kakak wow.. Ya apa boleh buat bangun buat sarapan dan bersiap karena hari ini check outnya.

Setelah check out jam 1 siang, kami naek taksi ke pul Cipaganti Bandung Trade Center. Ternyata oh ternyata, semua travel ke bekasi udah penuh sampe malem! Biji kelot, gimana kami pulang? Mau nginep lagi?


Akhirnya kami putuskan buat beli tiket travel Cipaganti yg kearah WTC Mangga Dua pukul 16.45. Bener bener ngelewatin Bekasi itu travel, kalo boleh milih sih gue minta sopirnya buat belok ke tol Bekasi Barat buat nurunin kami dan travelnya lanjut lagi dah ke tujuan akhir. Apa boleh buat travel terus melaju kencang membelah malam di jalan tol.

Sampe di WTC Mangga Dua, karena laper ya makan dulu lah KFC, baru naek taksi ke Bekasi. Untung Punda Galih ada voucher taksi blue bird

Taksi pun mengantarkan gue dulu kerumah, baru kemudian lanjut menghantarkan Punda Galih kerumahnya. Alhamdulillah kami selamat sampai rumah masing masing.

Hal yg gue dapat disini, menghabiskan waktu bersama orang yg kau sayangi akan membuat waktu berlangsung lama dan dapat membuat hubungan menjadi makin solid karena kita bisa saling share dan membuat perubahan sikap pada hubungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar