Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Senin, 17 Januari 2011

Berpacaran II

Selama awal awal berpacaran, sekitar 3-5 bulan pertama biasanya pasangan "normal" itu sedang hot hotnya gan! Tapi apa yang terjadi dengan kami? hahahaha... gue masih centil dengan temen temen deket gue yg wanita tentu saja. Yup, gue masih berhubungan intens dengan teman teman gue itu dan masih cuek sama Punda Galih

Gue masih belum peduli dengan Punda Galih, masih cuek dan masih belum mengerti akan kehadirannya. Itu di kisaran 3-5 bulan awal, lumayan panjang gue nyuekin dia

Setelah bulan ke enam, gue sedikit berubah, sedikit dulu gan lama lama jadi bukit. Perubahan dilakukan, gue dan doi lebih intens bercerita satu sama lain berbagai hal yg ada. Mulai dari kejadian sehari hari, sampai cerita cerita kocak. Tapi tetep aja, gue masih sedikit banyak berhubungan dengan teman teman dekat yg telah disebutkan di atas.

Berhubungan dengan teman dekat gue itu melalui berbagai media jejaring sosial, antara lain, FB, twitter, YM dan BBM (dulu masih pake BB, sekarang mah Android dong).

Suatu waktu Punda Galih mempertanyakan hubungan gue dgn wanita berinisial TM. Gue emang sebenernya sama TM itu hanya berteman, deket di jejaring sosial tapi jauh jarak rumahnya.

Hingga kemudian karena kedekatan gue dengan TM, Punda Galih marah sama gue. Ya gue udah menjelaskan sebisa gue kalo gue emang temenan sama dia, gak lebih Masalah TM belom kelar, datanglah masalah baru. JENG JENG!!.. Mantan gue yg udah lama ga kontek gue, tiba tiba kontek gue. Kaget gue kenapa dia tiba tiba menghubungi gue. Alhasil ternyata dia udah nikah dan akan cerai sama suaminya, gue diminta kasih pendapat

Kemudian Punda Galih mengetahui kalo mantan gue ngeadd BBM gue, dan doi marah Lalu beberapa waktu kemudian, Punda Galih menghapus mantan gue itu dari list kontak BBM dan YM gue. Dan si TM pun dihapus juga dari BBM dan YM. Dan gue akhirnya nyuekin Punda Galih beberapa waktu, dan akhirnya kami pun kembali baikan

Dan sejauh ini, emang gue sering marahan sama Punda Galih dan dengan kemurahan hati doi selalu kami rujuk kembali. Sudah tak terhitung berapa kali gue dan doi berantem. Tapi gue punya kiat jitu dalam berpacaran :
1. Carilah masalah yg buat lu dan pasangan lu berantem
2. Cuekin pasangan lu beberapa lama
3. Dan berliburlah kalian berdua ke tempat yg kalian suka selama beberapa hari.

Itu kiat dari gue sih, dan berhasil gue praktekan yg membuat kami makin solid. Oiya kiat gue itu akan gue tulis di tulisan berikutnya, enjoy!!

2 komentar: