Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Senin, 17 Januari 2011

Berlibur ke Bandung

Tanggal 23 Oktober 2010 gue berlibur ke Bandung bersama Punda Galih Mengendarai mobil perang gue, gue yang seharian gak tidur karena adanya temen temen gue yg maen kerumah hingga jam 3 pagi meluncur menjemput Punda Galih dirumahnya jam 5.30 pagi. Tak terasa belum terasa ngantuknya akibat seharian gak tidur.

Sampai dirumah Punda Galih, masih gelap ibarat maling baru pulang kandang itu, gue menyempatkan diri untuk salat subuh Lalu berpamitan dengan ibunya doi.

Perjalanan melalui tol Cipularang, jam segitu masih belum macet gan! Namun matahari udah muncul tanpa malu malu, walhasil, muka zombie deh. Belum tidur udah kena sinar matahari, gak enak rasanya!

Udah keluar tol Pasteur, gue kira Punda Galih tau letak hotelnya secara pasti. Tapi ternyata doi gak tau, DAMN! Setelah menelepon orang yg tau letak hotelnya, kami pun mencoba meraba daerah sana. Agak nyasar sedikit kerumah sosis, padahal itu hotel belok kiri seberang terminal Ledeng, ke arah Kampung Daun, Sukajadi.
 Akhirnya nyampe lah di Hotel Baleubat, nuansa hotel asoy geboy, gak perlu AC disini gan! Adem bener, gak ada polusi, pemandangan juga cihuy!!


Sampe di hotel jam 9 pagi, gue yg udah jadi zombie langsung memutuskan untuk mencari kasur dan merebahkan badan untuk beristirahat. Kasur empuk, bantal, udara dingin bandung pasangan yang konsisten menemani! Selama gue tidur, entah apa yg dilakukan Punda Galih, keliatannya dia nonton tv kabel, palingan nonton chibi marukochan.

Selama dua hari di Bandung, gue wiskul ke Rumah Sosis dan Kampung Daun, yg ternyata sangat romantis di kampung daun!



Dan satu hal yg bikin gue kesel, pagi hari mau sarapan ya nyari yg deket aja gitu, yg penting kan sarapan. Eh ini malah ngajak sarapan di Gasibu, gara gara ada temennya, DAMN! Macet dan suntuklah gue, masang muka cemberut akhirnya gue.
Ya tapi rencana liburan ke Bandung kali ini cukup sukses, nantikan ketikan gue berikutnya liburan ke Bandung edisi backpacker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar