Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Senin, 17 Januari 2011

Berpacaran

Berpacaran itu adalah saling melengkapi satu sama lainnya. Dan yang paling penting ya beda jenis kelamin ya, amit amit deh kalo sesama jenis

Gue udah berpacaran dengan Punda Galih selama satu tahun lima bulan pada tanggal 11 Januari 2011. Gue sih orangnya egois, gak mau ngalah, menang sendiri ya itu tabiat gue yg bawaan akibat dari jadi anak semata wayang

Tapi si Punda Galih tetep bersabar menghadapi aku, Love you ay Beruntung gue dapet wanita sabar seperti dia

Sebenernya Punda Galih bukan orang asing bagi gue, karena dia adalah temen satu kampus dan satu jurusan gue di kampus dan juga kebetulan masih satu kota dengan gue rumahnya.

Perkenalan awal dikarenakan gue membuka Arabian Kebab di deket rumah doi. Tanpa sengaja, suatu malam gue liat dia lewat depan booth kebab gue.Gue mikir, nie bocah gak asing deh tampang culunnya itu Dan ternyata benar dia adalah temen satu kampus gue.


PDKT dilakukan lewat YM, tiap malem sampe subuh chatting terus, begitulah tiap hari. Namanya juga PDKT ya emang gitu deh

Akhirnya tanggal 11 Oktober, Punda Galih nembak gue saatnya gue nembak doi. Kenapa gue milih tanggal itu? Karena didesak temannya, banyak ditanya, sebenernya gue serius PDKT gak sih sama dia

Dan akhirnya, DOR!! gue utarakan cinta gue sama dia dan gayus gayung pun bersambut, doi nerima gue, Alhamdulillah

Dan pastinya pun kisah percintaan gue penuh intrik lah, yang gue kegep bohong lah, kegep chat sama cewek lain lah Hal ini akan gue tulis di kisah berikutnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar