Selamat Datang

Mencoba untuk menulis dalam sebuah blog yang isinya bercerita tentang kehidupan gue dan mungkin nantinya akan ditambahkan dengan dinamika kehidupan yang gue jalani.

Dan berharap mendapatkan feedback berupa komentar bahkan cacian ataupun kritikan.

Segitu aja deh, laen kali ditambahin ya

Berharap dapat menjadi bahan sharing buat kita semuanya. Karena manusia itu makhluk sosial yg butuh teman di dunia maya maupun dunia nyata

Selamat menikmati ya gan

Kamis, 24 Oktober 2013

Perjalanan ke Bandung

Tanggal 14 - 16 September 2013 lalu, kami melakukan liburan ke Bandung. Gak jauh memang tapi cukup berkesan karena kami rombongan lebih dari 10 orang menaiki tiga mobil hahaha...

Nginep di House of Dinaya, suatu rumah yang disewakan, berada di Jalan Durma deket Buah Batu. Cukup untuk menampung kami semua.

Selama di Bandung kami mengunjungi beberapa tempat yang gak jauh dari pusat kota, Lembang dan Dago sudah pasti lalu juga mengunjungi Stone Cafe dan Ciwalk.

Sudah lama gue gak merasakan perjalan liburan dengan banyak teman seperti ini, meskipun dekat hanya ke Bandung tapi berasa spesial karena banyaknya temen gue yang ikut. Sekedar info, yang ikut ini bermula dari temen gue dari SMA yang awet berteman dengan gue hingga kuliah bahkan sampai saat ini hahaha... Dari teman SMA laksana jaring laba laba, mulai menemukan koneksinya dengan yang lain alhasil berkumpul dan liburan bareng ke Bandung.

Total 14 orang yang ikut perjalanan ini, semoga dapat melakukan perjalan liburan lagi dengan kalian semua, ke tempat yang lebih jauh dan lebih mahsyur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar